SUMUT

NASIONAL

PPNI dan IDI Sumut Bagikan Masker Kepada Masyarakat Binjai

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19.31 WIB
Kali Dibaca |

PPNI dan IDI Sumut bagikan masker kepada masyarakat Kota Binjai
Medan, Metrokampung.com
Upaya  pencegahan penularan covid-19 di Sumatera Utara khususnya kawasan Medan - Binjai - Deliserdang, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Wilayah Sumut melakukan sosialisasi dan pembagian masker dikawasan Mesjid Raya Kota Binjai.

Menurut Ketua DPW PPNI Sumut, Mahsur Al Hazkiani,  perlu kesadaran semua pihak, mengikuti protokol kesehatan covid-19,antara lain memakai masker ditempat umum.

Dalam pesan singkat yang dikirim melalui WhatsApp, Jumat (22/08/2020), Mahsur menjelaskan, pembagian masker yang dilaksanakan baru-baru ini di kawasan Mesjid Raya Kota Binjai bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.
Selain sosialisasi, dikesempatan itu, PPNI dan IDI juga membagikan masker, leaflet protokol kesehatan covid-19 serta edukasi  kepada masyarakat di Pusat  Pasar Tavip.

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi ini juga didukung oleh Ketua IDI Sumut : Dr. Edy Ardiansyah Sp.OG, Ketua DPD PPNI Kota Binjai : Ali Mursal Harahap S.Kep.Ns & Ketua  IDI Cabang Kota Binjei: Dr. Evan Doni. MM dengan mengikut sertakan Pengurus serta puluhan anggotanya.Sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik.

Setelah Kota Binjai, kegiatan ini akan berlanjut ke Kabupaten Langkat, kata Mahsur.(Ra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru