SUMUT

NASIONAL

Rombongan Ketua TP PKK Asahan Kunjungi Panti Asuhan Dan Panti Jompo

Jumat, 14 Agustus 2020 | 21.15 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta Bhayangkari Polres Asahan dan Persit Kodim 0208/AS menggelar bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Muhammadiyah dan panti jompo Buddhist yayasan Sinar Kasih Abadi Kota Kisaran, Jumat (14/8/2020).

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Asahan bersama rombongan disambut baik oleh pengurus kepala panti asuhan Muhammadiyah dan panti jompo Buddhist yayasan Sinar Kasih Abadi.

Kesempatan itu juga Rombongan TP PKK Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada panti asuhan Muhammadiyah dan panti jompo Bhuddist Yayasan Sinar Kasih Abadi.

"Kami menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kunjungan Pemkab Asahan beserta rombongan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, "kata Sudirman Latsa ketua panti Asuhan Muhammadiyah.

Sementara itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa bantuan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam memperingati HUT RI.

Selain memberikan bantuan. Kesempatan itu juga Titiek Sugiharti Surya menghimbau agar mematuhi protokol covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.(AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru