SUMUT

NASIONAL

Ulang Tahun ke 1 Club Persahabatan Anak Sepeda Gowes Bareng

Kamis, 20 Agustus 2020 | 20.25 WIB
Kali Dibaca |

Safi'i, SH bersama sama peserta goweser goweser saat memotong nasi tumpeng.
Batu Bara, Metrokampung.com
Momentum dibukanya kembali tempat wisata  di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) disambut baik oleh club persahabatan anak sepeda (Panda) mengadakan gowes bareng start di mulai dilapangan bola kaki PT.Scoffindo Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/08).

Safi'i, SH, Ketua DPRD yang juga sebagai Penasehat Persahabatan Anak Sepeda (Panda) kepada Metrokampung.Com mengatakan hari ini kita club persahabatan anak sepeda (Panda) memperingati ulang tahun ke 1 dari sejak terbentuknya Club Persahabatan Anak Sepeda (panda). Seluruh pengurus  mengundang club  club gowes lain sekitar wilayah limapuluh untuk ikut gowes bareng di areal perkebunan tanah gambus, momen ini bagian yang tidak terpisahkan dengan peringatan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 yang baru saja kita laksanakan beberapa waktu yang lalu," ucapnya.



Selanjutnya, Tahun Baru Islam 1442 H yang jatuh pada hari Kamis  tanggal 20.Agustus 2020 melalui momen ini klub Club Persahabatan Anak Sepeda (panda) yang di ketua oleh Hendri Sabani mengumpulkan rekan-rekan gowes sekitar limapuluh untuk bisa bersama sama mengikuti program gowes hari ini.

"Tentu program ini memiliki makna yang tinggi dalam hal mempersatukan kebersamaan mempererat silaturahmi.apa lagi kita ketahui kondisi Indonesia secara Nasional terkena dampak wabah Civid-19.tentu untuk menangani agar kita terhindari dari penyebaran wabah virus Covid-19 kita harus meningkatkan komunitas tubuh, melalui gowes bersama ini kita akan bisa meningkatkan kualitas kesehatan kita," ujarnya.

"Program gowes menempuh jarak sejak 20 KM dengan kondisi jalan yang  ektrim. goweser goweser memang memiliki ketangguhan dalam mengikuti medan Medan yang berat," ungkapnya.

Amatan Metrokampung.Com kegiatan ulang tahun ke 1 persahabatan anak sepeda (Panda) melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Ikut serta gowes bareng  Agus Andika Sekretaris dewan DPRD, Hendri Sabani ketua Panda, Ucok Gunawan sekretaris, Suprianto bendahara, Jumadi sebagai pembina.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru