AKBP. Ferio Sano Ginting Temu Ramah Dengan Insan Pers di Dairi

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Mempererat Tali silaturahmi dengan para insan pers, Kapolres Dairi yang baru sertijab minggu lalu, AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH melaksanakan  makan bersama dengan rekan insan pers di wilayah Kabupaten Dairi.

Kegiatan silaturahmi dihadiri Wakapolres, pejabat utama polres, beberapa awak media terdiri daari media cetak, media siber, media elektronik dan media mingguan yang dilaksanakan di salah satu ruangan rumah makan Rico Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (24/09/2020).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting dalam sambutannya menyapa dan memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir tentang biografi dan data diri  sebelum menjabat menjadi Kapolres Dairi serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam acara silaturahmi dan tatap muka kepada seluruh awak media yang bertugas di Unit Polres Dairi.


“Kami berharap kami dan wartawan tetap menjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif," ucapnya.

Apalagi kata Kapolres Dairi, awak media saat masa adaptasi kehidupan baru ini pun diharapkan agar selalu mengedepankan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. “Hal ini guna mengantisipasi penyebaran covid-19 yang kini masih menjadi pandemi di seluruh dunia termasuk Indonesia,” katanya.

Kartolo munthe media harian waspada mewakili rekan pers mengucapkan, terimakasih atas jamuan yang diberikan kapolres Dairi yang baru serta mengucapkan selamat datang di bumi sulang Silima.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini