Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Belum Sempat Dikusuk ASN Keburu Meninggal Dunia

Selasa, 08 September 2020 | 19.07 WIB
Kali Dibaca |

Petugas saat mengevakuasi jenazah Sulaiman dari lokasi.
Beringin, metrokampung.com
Kematian Sulaiman Berutu (57) yang begitu mendadak masih menjadi buah bibir warga jiran tetangga Fatimah, tukang kusuk langganannya di Desa Aras Kabu, Dusun Amal, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (6/9/20) sekira pukul 10.30 wib.

Warga di sana gak menyangka, Sulaiman dijemput ajal saat sedang menunggu tukang pijat langganannya datang.

Karuan, kabar kematian pria asal Jalan Sei Mencirim, Lingkungan VI, Desa Puji Dadu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai itu pun membuat heboh warga di sana.

Disebutkan warga, ketika itu pria yang berstatus ASN tersebut mendatangi rumah Fatimah (43)–yang memang biasa memijat–karena ia merasa tak enak badan.

Namun, saat itu Fatimah sedang tidak berada di rumah. Setelah bertanya, Sulaiman kemudian diberitahu oleh putri Fatimah, Putri Jayanti (17) bahwa ibunya sedang berjualan.

Karena Fatimah tidak di rumah, Sulaiman pun menunggu di luar. Tak lama berselang, seorang warga lainnya, Sri Kustia (42), yang sedang duduk-duduk di sekitar kediaman Fatimah melihat Sulaiman terjatuh tak sadarkan diri di tanah.

Sri kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Putri Jayanti dan diteruskan kepada Kepala Dusun Azmansyah (44) yang kemudian meneruskannya ke Polsek Beringin Polresta Deliserdang.

Personel Polsek Beringin kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa Honda Beat BK 2032 RAO yang sebelumnya dikendarai Sulaiman.

Selanjutnya, polisi mengevakuasi jenazah Sulaiman ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria malang tersebut.

“Setelah melakukan komunikasi dengan Siti Fatimah yang mengaku isteri korban, pihak keluarga kemudian berembuk dan menyatakan tidak perlu dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan,” kata Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Iptu Ansyari, Selasa (8/9/20). (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru