SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Lantik Jhon Hardi Nasution Pejabat Sekdakab Asahan

Rabu, 16 September 2020 | 19.08 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan resmi melantik Jhon Hardi Nasution sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan di aula Melati kantor Bupati Asahan, Rabu (16/9/2020).

Jhon Hardi Nasution yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan diangkat menjadi Sekda Kabupaten Asahan menggantikan Taufik Zainal Abidin yang pensiun karena maju dalam Pilkada Kabupaten Asahan berpasangan dengan Bupati Asahan Surya.

Pengangkatan Jhon Hardi Nasution sebagai Sekdakab Asahan sesuai keputusan Bupati Asahan nomor 90 - BKD tahun 2020 tentang pengangkatan pejabat sekertaris daerah.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa pengangkatan Sekda Asahan saat ini untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda dilingkungan Pemkab Asahan sesuai peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 3 tahun 2018 tentang pejabat Sekretaris Daerah.

Bupati Asahan juga berharap nantinya Sekda yang dilantik dapat langsung bekerja untuk mendukung terlaksananya program Pemkab Asahan.

"Untuk Sekda terpilih diharapkan dapat membangun kordinasi dengan pimpinan OPD dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas pemerintahan, "ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Asahan Surya juga meminta Sekdakab Asahan terpilih untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Dalam pelantikan Sekdakab tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama dan OPD dilingkungan Pemkab Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru