SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Ir.HZahir, MAP Hadiri Kunjungan Danrem 022 / Pantai Timur

Jumat, 18 September 2020 | 11.35 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat terima cenderamata dari Danrem 022/Pantai Timur.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menghadiri acara kunjungan Danrem 022/pantai timur Kolonel Inf Asep Nugraha beserta jajaran di kodim 0208 Asahan, Senin (13/72020).

Silaturahmi ini juga dihadiri Bupati Asahan Surya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyon 126 Kalacakti Letkol Inf Mulyo Junaidi, Danlanal Tanjung Balai / Asahan Letkol laut (p) Dafris, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuhda.

Acara Kunjungan kerja Sekaligus Ramah tamah ini selain menyambung dan mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara pimpinan daerah di tiga Kabupaten/Kota yakni Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai Perwakilan Bupati mengatakan, menyambut hangat atas kedatangan Korem 022/Pantai Kolonel Inf Asep Nugraha dan Istri.

lSampai hari ini Kabupaten berjalan dengan kondusif dan damai semuanya. Walaupun di suasana Covid-19 ini kami tetap menjaga daerah kabupaten masing-masing dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Danrem Kolonel Inf Asep Nugraha menyampaikan, saya sangat bersyukur bisa berkunjung ke Kabupaten Asahan. Terimakasih kepada Bupati dan Walikota dan Jajaran Ferkopimda telah menyambut saya.

"Berkaitan dengan Covid-19 ini saat ini kita sedang menghadapi pandemik corona. Corona ini sampai sekarang kita tidak tau kapan berakhir namun demikian pemerintah sudah mencadangkan untuk kita siap menjalankan new normal suatu keniscayaan yang kita," ujarnya.(DS/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru