SUMUT

NASIONAL

Bupati Karimun Resmikan Kampung Nelayan Tangguh Desa Keban

Minggu, 20 September 2020 | 08.16 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Karimun bersama rombongan didampingi Kades dan masyarakat Keban saat meninjau lokasi kampung nelayan tanggung.
Keban, metrokampung.com
Dalam kunjungan kerjanya di desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos,M.Si hari ini meresmikan kembali  kampung nelayan tanggung yang ada di Desa Keban, Sabtu (19/09/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa keban beserta masyarakat yang telah menciptakan ketahanan pangan dan mendirikan kampung nelayan tanggung ditengah Pandemi Covid 19 ini.

"Saya selaku pemerintah daerah mendukung penuh program ini, untuk itu saya akan segera perintahkan kepada dinas pertanian, perikanan dan peternakan supaya memberikan bimbingan atau pendampingan kepada masyarakat desa keban dalam melaksanakan program tersebut.

Tampak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat melakukan penanaman pohon pertanda diresmikannya kampung nelayan tanggung.
Sementara itu, Kepala Desa Keban (Taufik),dalam keterangannya kepada awak media metrokampung com mengatakan," trimakasih banyak kepada Bupati Karimun yang telah mau datang ke keban ini untuk melihat langsung kampung nelayan tanggung serta memberikan dukungan kepada kami, walaupun kami tau cuaca dilaut anginya kurang bersahabat,ucap kades keban kepada media metrokampung.com.

"Mudah-mudahan kedepanya desa kami ini menjadi desa percontohan bagi desa lainnya, kalaupun tidak bisa jadi contoh, paling tidak kami akan berusaha membuat desa keban ini menjadi lebih bagus kedepannya," tutur Kades Taufik kepada awak media metrokampung.com.

Penulis..... Sahat Sijabat
Editor.........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru