SUMUT

NASIONAL

Bupati Zahir Lepas 65 Kafilah Bertanding di MTQ ke-37 Tingkat Sumut

Sabtu, 05 September 2020 | 22.21 WIB
Kali Dibaca |

Fhoto bersama : Bupati Ir.H.Zahir, MAP bersama rombongan peserta MTQ.
Batu Bara, Metrokampung.com
Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melepas sebanyak 65 peserta MTQ ke 37 tingkat Propinsi Sumatera Utara asal kabupaten Batu Bara bertempat di rumah dinas bupati di Tanjung  Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (4/9/2020).

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pembimbing khafilah yang sudah melakukan tugas dan tanggungjawabnya mengantarkan perwakilan Batu Bara di ajang MTQ ke-37 Provinsi Sumut.

“Kepada para khafilah saya berpesan agar benar-benar mengikuti pertandingan. Jaga nama baik dan harumkan nama Batu Bara di tingkat provinsi. Saya berharap dan berdoa, khafilah Batu Bara berhasil sebagai perwakilan Sumut di tingkat nasional,” kata Zahir.

Zahir juga menyampaikan kabar gembira, yaitu rencana pembangunan Rumah Tahfiz Quran, yang akan dibangun tahun 2021 di wilayah Simpang Dolok. “Ke depan akan lahir generasi-generasi tahfiz quran dari Batu Bara,” ujarnya.

Tak lupa Bupati kembali mengingatkan agar khafilah Batu Bara tetap menjaga kesehatan, sekaligus menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

Kabag Kesra Adnan Haris, SAg menyampaikan untuk peserta yang akan mengikuti MTQ sebanyak 65 orang dan bagi peserta akan difasilitasi tempat tinggal dan makanan selama event berlangsung.

Sebelum diberangkatankan, 65 kafilah Batu Bara lebih dulu menjalani rafit test yang dilakukan dinas kesehatan. “Semua tahapan protokol kesehatan sudah dijalani, semua hasilnya negatif reaktif," ucapnya.

Pelepasan kafilah juga dihadiri Sekda Sakti Alam Siregar, Asisten III Russian Herry, Kabag Setda Adenan Haris, Camat Se - Batu Bara, Ketua LPTQ Batu Bara Fadli, S.Pdi dan paa Khafilah MTQ.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru