SUMUT

NASIONAL

Cewek Pengendara Honda Supra X Tewas Digilas Truk Lembu

Selasa, 29 September 2020 | 02.31 WIB
Kali Dibaca |

Jasad pengendara Honda Supra saat diaevakuasi petugas ke rumah sakit untuk divisum.
Lb Pakam, metrokampung.com
Pengendara Honda Supra X 125 BK 4129 AIU berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera Medan-Lubukpakam, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang persisnya 500 meter dari pintu tol Paluh Kemiri, Senin (28/9/20) sore.

Tubuhnya berlepotan darah diduga terlindas truk Colt Diesel BA 8406 KU yang datang dari Sumatera Barat menuju Aceh untuk mengambil lembu.

Warga dan pengendara yang melintas di jalan itu pada sore tersebut mendadak heboh  melihat jasad sesosok wanita tergeletak dengan posisi telungkup.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Warga sekitar pun langsung menutup jasadnya dengan daun pisang serta menepikan kreta yang sebelumnya dikendarai wanita itu ke samping bengkel tambal ban yang ada di sana.

Sementara truk Colt Diesel BA 8406 KU, tanpa muatan terlihat melaju ke arah jalan tol. Beruntung 2 personel Sat Lantas Polresta Deliserdang berhasil menghentikan laju truk tersebut tepat di simpang pintu Tol Paluh Kemiri atau sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Menurut Aldesman (50)–warga Sijunjung, Sumatera Barat, salah seorang penumpang truk, saat kejadian dirinya tertidur dan yang mengemudikan sopir satu bernama Masrijon (48).

“Kami dari Sumatera Barat mau ke Aceh. Rencananya mau mengangkut lembu, bosnya nunggu di Binjai. Aku tidak tahu kejadiannya,” kata pria yang mengaku sebagai sopir cadangan truk tersebut.

Sementara kenek truk, Yoga (22) mengatakan, sebelum kejadian korban mengendarai kreta di belakang truk Colt Diesel BA 8406 KU, yang ditumpanginya melaju di jalur tengah.
 Karena ada mobil lain yang hendak mendahului truk mereka, lanjut Yoga, sopir memasang lampu sein ke kiri. Saat itulah, korban diduga tersenggol truk hingga terperosok bekas galian pemasangan pipa gas pinggir jalan.

“Aku gak tahu, apakah truk kami yang menabrak korban atau tidak. Karena di belakang kami ada truk Fuso,” katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, polisi mengamankan Masrijon ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang untuk dimintai keterangan.

Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Deliserdang untuk keperluan visum.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru