Dinantikan, Akhirnya dr. H Tigor-H.Idlin Mendaftar ke KPU Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com
Pasangan Tigor-Idlin saat diiringi warga datang ke KPU Labuhanbatu.
Labuhanbatu, Metrokampung.com
Tampil dengan menggunakan pakaian Safari kemeja Putih, dr.TIgor-H.Idlin bersama Tokoh masyarakat, Relawan, Simpatisan, Partisan Partai Gerindra, Partai Perindo, FKPPI, MPI dan Pemuda yang termasuk dalam SAHATI (Sahabat Muda Tigor-Idlin) tampak mengikuti konvoi, yang bergerak dari posko TIM KERJA PEMENANGAN dr.TIgor-H.Idlin menuju KPUD Labuhanbatu jalan WR Supratman Rantauprapat. (06/09/20).

Di depan halaman Kantor KPUD Labuhanbatu,
Tigor Panusunan Siregar yang pernah menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 dan H. Idlinsyah Harahap ditemani Ketua DPD Perindo Labuhanbatu Rijal Hardianto dan Ketua DPD Gerindra Labuhanbatu Abd. karim memasuki dan diterima langsung oleh Ketua KPU  Labuhanbatu Wahyudi beserta komisioner lainnya.

Usai mendaftar, Tigor- Idlin kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya optimis memenangkan Pilkada 2020 ini.

“Kita optimis memenangkan pilkada 2020 ini” tutur dr. Tigor dihadapan sejumlah wartawan.

Menurutnya, masih ada rencana pembangunan tahun 2010 yang belum dituntaskan, sehingga beliau tergerak untuk ikut pilkada ini.

“Kita ingin melanjutkan rencana pembangunan Labuhanbatu di tahun 2010 lalu yang tertunda,” tambahnya.

Pasangan dr. Tigor - H. Idlin diusung Partai Perindo dan Partai Gerindra yang masing-masing memiliki 4 dan 6 kursi, sehingga bisa melaju memenuhi syarat minimal 9 kursi.

Bakal pasangan calon ini merupakan kontestan terakhir yang mendaftar pada Pilkada Labuhanbatu 2020. Ada 5 (lima) bapaslon yang bertarung di Pilkada Labuhanbatu 2020. (AL/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini