Gelar Gebrak Masker dilakukan Oleh Ketua TP PKK Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Dalam kegiatan Gebrak Masker tersebut, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial para istri istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungbalai-Asahan, Jumat (18/9/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Dalam kegiatan Gebrak Masker tersebut, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial para istri istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungbalai-Asahan.

Sebanyak 2000 masker dibagikan langsung kepada warga dan pengguna jalan, baik pengendara becak bermotor, sepeda motor maupun pengemudi mobil di sepanjang jalan Kelurahan Tanjungbalai II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai.

Sambil membagikan masker para istri FKPD ini juga mengedukasi tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 serta agar tetap menjalankan pola hidup sehat.


Hj. Sri Silvisa yang akrab dipanggil Bu Vita mengatakan bahwa gerakan Gebrak Masker tersebut menjalankan anjuran Presiden RI dan bertujuan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19 secara nasional.

"Gebrak Masker adalah ajuran Presiden RI, kita yakin bersama pasti kita bisa mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai Covid-19 di kota yang kita cintai ini, Tanjungbalai kampung kita, kalau tidak kita, siapa lagi dan gerakan Gebrak Masker akan kita lakukan di kelurahan dan kecamatan lainnya di kota ini," ujar Vita sembari mendoakan agar wabah Covid-19 cepat berlalu di tanah air bahkan di dunia ini,” tegasnya .(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini