Gubernur Sumut Resmi Lantik M. Fitriyus Pejabat Sementara Bupati Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, secara resmi melantik Drs H. Muhammad Fitriyus SH, MSP yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi dan Aset di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan Drs H. Muhammad Fitriyus SH, MSP di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jumat (25/9/2020) sore.

Pengangkatan Drs H. Muhammad Fitriyus  SH, MSP menjadi Pjs Bupati Labuhanbatu  berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri guna mengisi kekosongan jabatan Bupati Labuhanbatu selama Andi Suhaimi selaku Plt Bupati Labuhanbatu  mengambil cuti diluar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye pada Pilkada Serentak 2020 terhitung mulai esok, 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.
Usai pelantikan Pjs Bupati Labuhanbatu  mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan serta akan menjalankan arahan yang disampaikan Gubsu pada sambutan pelantikan tadi.

"Seperti yang telah diarahkan oleh Bapak Gubsu tadi, salah satu tugas dari Bupati Labuhanbatu adalah mengawal Pilkada agar berlangsung dengan baik, sukses dan lancar sesuai dengan aturan dan pedoman yang berlaku akan kita pegang teguh, setiap tahapan hingga nantinya selesai pilkada," ujar Fitriyus.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut adalah Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan non aktif  Ir H. Akhyar Nasution, Msi dan Ketua DPRD Sumatera Utara Hasyim SE. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini