SUMUT

NASIONAL

Hujan Berkah, Puluh Ribuan Antusias Massa Hantarkan Sonni Ramlan ke KPU Pakpak Bharat

Senin, 07 September 2020 | 14.36 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, metrokampung.com
Tidak disangka sangka, awalnya ribuan menjadi puluh ribuan massa pendukung salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu S.Th dan Ramlan Boangmanalu sesaat menghantarkan untuk verifikasi berkas kekantor KPU di jalan Lae Trondi Kecamatan Salak, Sabtu (05/09/2020).

Terlihat di lokasi kantor KPU, Kandidat SORA sekitar hampir 3 jam di dalam ruangan untuk memverifikasi berkas pendaftaran.

Bakal Calon Bupati, Sonni Berutu usai mendaftar kepada wartawan, menyampaikan seluruh persyaratan sudah lengkapi dan sah.

"Sehingga tahapan berikutnya, tentunya ada pemeriksaan kesehatan kita menunggu surat itu, kita akan memgikutinya dan melengkapinya, kami mengucapkan terimaksih kepada komisioner baik KPU dan Bawaslu serta seluruh masyarakat yang begitu antusias menghantar kami ke pendaftaran ini," pungkas Sonni Berutu.

Sebelumnya, menuju kantor KPU Pakpak Bharat untuk mendaftar, Bapaslon Sonni-Ramlan menuju KPU Kabupaten Pakpak Bharat memakai baju adat Pakpak dan didampingi petinggi partai politik pengusung, dan puluh ribuan pendukung. Tiba di KPU Pakpak Bharat, sekitar pukul 14.56 WIB.

Terkait antusias puluh ribuan  relawan yang turut serta menghantarkan paslon Sora Lebbuh,Sonni mengatakan itu adalah hal yang sangat luar biasa.

"Kita punya program peliasken lebbuh,kita sama sama punya mimpi bagaimana lebbuh simsim ini kedepan dapat bersaing dengan daerah lain, ternyata seperti yang kita lihat begitu antusiasnya masyarakat dan keyakinan mereka lebih menambah semangat khususnya bagi kami," kata Sonni.



Dia juga menambahkan antusias yang diberikan masyarakat adalah menjadi hutang dan beban dimana kelak jika mereka akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati harus menjawab segala apa yang menjadi keluhan umum bagi masyarakat Pakpak Bharat.

"Ini adalah sebuah tanggung jawab,ini adalah menjadi tugas kami nantinya,kita optimis menang dan kita pastinya akan jawab ini satu satu apa yang menjadi harapan mereka," tambahnya.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru