SUMUT

NASIONAL

Kapolpos Pasar Horas Meninggal Dunia, Polres Siantar Berduka

Kamis, 17 September 2020 | 22.14 WIB
Kali Dibaca |

Bripka Riswandi Ginting semasa hidup.
Siantar, metrokampung.com
Kepala Sub Sektor atau Kepala Polisi Pos (Kapolpos) Pasar Horas Bripka Riswandi Ginting meninggal dunia di Rumah Sakit Hidayah Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Riswandi meninggal dunia, Kamis (17/9/20) sekira pukul 10.00 WIB. Hal ini dibenarkan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar, melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Rusdi Ahya.

“Menurut keterangan keluarga yaitu istrinya, almarhum meninggal karena penyakit jantung koroner atau PJK. Rencananya, almarhum dikebumikan, Jumat (18/9/20),” tutur Rusdi.

Sebelum dimakamkan, kata Rusdi, jenazah almarhum rencananya akan disemayamkan di rumah duka yaitu di Gajing I Nagori Serapuh, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Riswandi yang lahir di Delitua pada 9 Desember 1982 itu, bertugas di Polres Pematangsiantar sejak tahun 2010 lalu, dan tahun 2016 bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat.

“Almarhum meninggalkan satu orang istri, dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki. Dalam hal ini, Kapolres dan seluruh jajarannya turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga diberi ketabahan,” sebutnya.

Mantan Kapolsek Siantar Barat yang pernah menjadi atasan Riswandi, AKP David Sinaga menyebutkan, bahwa semasa hidupnya almarhum termasuk polisi teladan.

“Semasa hidupnya, almarhum pernah menjadi Babhinkamtibmas terbaik. Orangnya sopan, ramah dan suka bercanda,” kenang David yang saat ini menjabat Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Pematangsiantar tersebut.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru