SUMUT

NASIONAL

Mandi Hujan Anak 7 Tahun Hanyut di Gorong-gorong, Komplek Taman Deli Kencana Cluster

Rabu, 16 September 2020 | 10.32 WIB
Kali Dibaca |

Di gorong-gorong dekat mesjid ini Nazril hanyut.
Biru Biru, metrokampung.com
Warga Komplek Perumahan Taman Deli Kencana Cluster, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh, Selasa (15/9/20) sore.

Pasal, Nazril, salah seorang anak di komplek tersebut yang baru berusia 7 tahun mendadak hilang setelah masuk ke gorong-gorong di komplek perumahan itu sekira jam 16.30 wib.

Menurut keterangan Fahrel (14) warga Blok C perumahan tersebut, awalnya anak kedua dari 3 bersaudara tersebut bermain hujan bersama 2 temannya, Raka (9) dan Biu (9) di sekitar gorong-gorong komplek tepatnya di samping Masjid Al Muhajirin Blok E.
Saat kedua temannya asyik mandi hujan, Nazril masuk ke dalam gorong-gorong.

“Pertama orang itu mandi-mandi hujan di simpang ini sama adik ku. Tiba-tiba Nazril masuk ke gorong-gorong, habis itu dia gak nampak lagi,” sebutnya.

Melihat Nazril tak kunjung keluar, kedua temannya  coba memanggil, namun tak kunjung ada jawaban. Selanjutnya, kedua bocah tan Nazril memberitahukan kepada keluarga mereka.

Warga pun coba melakukan pencarian, tapi Nazril tak juga ditemukan. Mereka pun menduga bahwa bocah itu hanyut terbawa air yang cukup deras di saluran gorong-gorong  ketika hujan turun.

Warga lain yang baru saja selesai melaksanakan salat di Masjid Muhajirin mengatakan, saat curah hujan tinggi, volume air di gorong-gorong memang selalu tinggi.

“Kalau hujan, gorong-gorongnya penuh bang, ngalirnya deras juga,” kata pria berpakaian putih itu.

Tak lama berselang Tim Basarnas Kota Medan dibantu petugas Pemadam Kebakaran Delitua sudah berada di komplek untuk melakukan pencarian.

Camat Biru-biru, M Dhani, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Saya masih di lokasi, Basarnas sudah turun dan sedang kita lakukan pencarian,” katanya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru