SUMUT

NASIONAL

Partai Nasdem Siap Menangkan ERA Menjadi Bupati Labuhanbatu

Selasa, 01 September 2020 | 17.18 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Labuhanbatu siap memenangkan Pasangan ERA (Erik -Ellya Rosa) menjadi Bupati Labuhanbatu pada Pilkada tahun 2020 yang akan dilaksanakan bulan Desember nanti.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Labuhanbatu H.M Arsyad Rangkuti pada  acara Pelantikan DPC  Partai Nasdem se Kabupaten Labuhanbatu sekaligus Deklarasi  dan Konsolidasi pemenangan pasangan dr. H Erik Adtrada Ritonga, M.KM Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM.

Calon Bupati dan wakil.Bupati Labuhanbatu periode 2020-2024 Selasa (1/9) di Hall Hotel Permata Land Rantauptapat.

"Sebagai Kader Partai Nasdem yang sudah mendukung pasangan  ERA,kita Siap memenangkan pasangan ERA menjadi Bupati dan wakli Bupati Labuhanbatu," jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu itu juga menambahkan, selain pelantikan DPC partai Nasdem sekabupaten Labuhanbatu yang memang masa jabatannnya sudah habis, juga dilaksanakan acara  konsolidasi dan trik-trik pemenangan bagi kader partai Nasdem.

"Kita harapkan agar seluruh DPC yg baru dilantik segera menyiapkan kesiapan untuk menenangkan dukungan Partai Nasdem ke pasangan ERA dan memenagkan Partai Nasdem pada Pemilu Tahun 2024," tegasnya.

Pada kesempatan itu Cabub Erik dan Ellya Rossa  yang hadir pada acara itu dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada seluruh DPC partai Nasdem. selabuhanbatu yang baru dilantik.

"Saya ucapkan selamat kepada kader DPC Partai Nasdem yang baru di lantik ,Semoga dapat memanggul tanggung jawab yang  telah diamanahkan  oleh partai," jelasnya.

"Begitu juga terhadap dukungan Partai Nasdem kepada Pasangan ERA,semoga dapat tercapai dan memenangkan Pilkada tahun 2020," tambahnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru