SUMUT

NASIONAL

Personil Lepas Dinas Ditugasi Kapolsek Menyemprot Desinfektan

Jumat, 25 September 2020 | 23.13 WIB
Kali Dibaca |


Tanjung Morawa, metrokampung.com
Dimasa pandemi covid-19 salah seorang personil Polsek Tanjung Morawa Aipda Sumantri melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Tanjung Morawa, Jumat (25/9/20).

Diharapkan penyemprotan desinfektan dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Mako Polsek Tanjung Morawa.

Kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin untuk melakukan penyemprotan desinfektan setiap paginya oleh petugas piket yang hendak lepas dinas.

"Penyeprotan desinfektan kita  terapkan agar anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek Tanjung Morawa terhindar dari covid-19. Mari kita tingkatkan kebersihan lingkungan kantor, ruangan kerja dengan mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Diantaranya dengan cara tidak keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan bersih, selalu mensosialisasikannya kepada warga masyarakat secara bersama-sama kita saling menjaga keselamatan dan kesehatan dimulai dari diri sendiri guna terhindar dari covid-19, "tutupnya.(zulfan/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru