SUMUT

NASIONAL

Polsek Kota Kisaran Dan Koramil 06 Kisaran Bersama Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat Gelar Operasi Yustisi

Jumat, 18 September 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Polsek Kota Kisaran menggelar operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat Asahan, Jumat (18/9/2020).

Operasi Yustisi tersebut juga melibatkan unsur TNI dari Danramil 06 Kota Kisaran yang dipimpin Kapten Inf Nuryanto dan pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam operasi Yustisi tersebut. Sebanyak 22 orang terjaring razia Yustisi yang digelar Polsek Kota Kisaran bersama Danramil 06 Kota Kisaran dan pemerintah Kecamatan Kisaran Barat dijalan Imam Bonjol Kota Kisaran.

"Tingkat kesadaran masyarakat saat ini sudah tinggi, karena dibandingkan dari hari kemarin sebanyak 45 orang yang terjaring razia, namun untuk hari ini hanya sebanyak 22 orang. Berarti kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah semangkin tinggi, "kata Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim.

Didampingi Danramil 06 Kota Kisaran Kapten Inf Nuryanto dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul. Lukman Hakim menyampaikan bahwa operasi Yustisi akan terus dilakukan dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

"Razia ini akan terus dilakukan, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk saat ini akan diberikan sanksi disiplin seperti phus up, menyanyikan Indonesia raya dan mendorong sepeda motornya, "ujar Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim menambahkan.

Amatan Metrokampung.com dilokasi, bagi pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi disiplin berupa phus up, menyanyikan Indonesia Raya dan mendorong sepeda motor. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru