Sinergritas Babinsa Dan Babinkamtibmas Simpang Empat Bagi Bagi Masker Kepada Warga

Editor: metrokampung.com

Karo, Metrokampung.com
Babinsa Koramil 04/SE Kecamatan Simpang Empat,  Sertu Jimmy bergandengan tangan dengan Babinkamtibmas Polsek Simpang Empat Aipda Denny bagikan masker gratis bersama  untuk masyarakat dan bagi pengendara yang  tidak menggunakan masker di wilayah Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Jumat (11/09/2020).

Pembagian masker serta himbauan tersebut dalam  upaya mengantisipasi perlindungan bagi warga  masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat Virus Corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh Virus Corona tersebut.

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar Sertu Jimmy .

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan turut dibagikan masker gratis oleh Babinsa dan Babinkamtibmas yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami berterima kasih kepada Bapak TNI dan Polri yang telah membagikan secara gratis ini dan Insyaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas," ungkapnya.

Sebagai upaya membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan wabah Covid-19 Kapten Inf . S. Karosekali  tegaskan siap membantu dan mendukung upaya itu.

“Kami  selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” kata Danramil.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini