SUMUT

NASIONAL

Suami Siri Fitri Yanti Terus Diburu Polisi

Kamis, 03 September 2020 | 19.38 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Suami siri korban pembunuhan sadis  Fitri Yanti (44) berinisial FP yang diduga pelaku pembunuhan masih dikejar polisi.

Sebelumnya korban ditemukan tewas di parit Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan pada Minggu (30/8/2020) siang.
 
"Kita duga pelak lu suami sirinya korban. Itu korban suami sahnya sudah cerai," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, di Mapolrestabes Medan, Kamis (3/9/2020).

Tambah AKP Ricky, pelaku FP sudah memiliki istri sah. Hingga saat ini, penyidik masih mengejar pelaku hingga keluar kota.
Lebih lanjut, AKP Ricky mengatakan bahwa FP dan korban sudah tiga tahun berumah tangga, dari hubungan keduanya belum mempunyai anak.

"Tapi dari suami pertama mempunyai tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan yang sudah dewasa. Tapi anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan sudah punya anak," sambungnya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Fitri disebut sudah empat bulan terakhir tinggal bersama orangtuanya di Jalan Bromo Gang Bahagia. Hal ini disebabkan karena sering bertengkar dengan FP.

"Selama ini mereka (korban dan FP tinggal di Pasar V Tembung). Karena sering bertengkar, korban kembali ke rumah orangtuanya," jelasnya. (ajo/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru