SUMUT

NASIONAL

Bakti Sosial TMMD ke 109 Renovasi Musholla Dan Gereja Di Batu Bara

Selasa, 06 Oktober 2020 | 11.08 WIB
Kali Dibaca |

Sersan Dua Wagiran kodim 0208 Asahan saat renovasi Musholla

Batu Bara Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109  gelar bakti sosial renovasi mosholla dan gereja bertempat di Desa Kuala gunung serta Desa Simpang Dolok  kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Senin (05/09).

Ismanto (36) Pengurus Musholla Albudiyah dusun I Desa Kuala Gunung kepada Metrokampung.Com mengatakan kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 semoga TNI semakin jaya dan selaku dekat di hati masyarakat. terimakasih atas bantuan renovasi Musholla yang telah di berikan TNI Dari kodim 0208 Asahan.

Pdt.Antoni Silaen (45) Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) di dusun VI Desa Simpang Dolok menyampaikan terwujudnya renovasi gereja semakin tercipta kedekatan serta kekompakan antara TNI dan masyarakat," ucapnya.


Sebelumnya Danrem Kolonel Inf Asep Nugraha menyampaikan Marwah TNI melalui TMMD ini adalah bisa bersentuhan langsung dan bersinergi dengan masyarakat.dalam arti tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,bekerjasama, bergotong royong dengan masyarakat membantu menyejahterahkan kehidupan rakyat," ujarnya.


Adapun bantuan yang di berikan antara lain semen, kayu broti, keramik dan asbes.
Turut serta membangun Musholla dan Gereja antara lain  Pelda Srianto,Serka Muliady, Serda Suyadi, Pratu S.Panjaitan, Sertu Gunawan, Kopda Hermansyah, Pratu Mhd Rio, Serma S.Saragih, Serma K Hutasoit, Serda Indra.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru