Bupati DS Terima CSR Ratusan Juta untuk Bedah Rumah Warga Miskin

Editor: metrokampung.com
Bupati Ashari Tambunan menerima CSR PT Mark Dynamics sebesar Rp100 juta.

Lb Pakam, metrokampung.com  
Para pengusaha peduli lingkungan sekitar turut mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM). Perseroan selalu aktif dalam kegiatan CSR untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Deli serdang.

Penyerahan dana CSR untuk bedah rumah dari PT Permata Hijau Palm Oleo Rp 130 juta,  PT Mark Dynamics Indonesia Rp 100 juta, PT Medusafe Technologies Rp 75 juta, PT Soci Mas Rp 50 juta, PT Evergreen Internasional Paper Rp 50 juta, PT Judi Shin Indonesia Rp 25 juta dengan total Rp 430 juta Kegiatan CSR ini bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Deli Serdang.

Penyerahan dana CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dan para pejabat utama Kabupaten Deli Serdang di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (15/10/2020).

Bupati Ashari Tambunan mengatakan pencapaian penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih bahwa bantuan yang diberikan ini sangat berarti, sebagai mana direncanakan bantuan-bantuan ini diperuntukan untuk rumah tidak layak huni.
 
Pemkab Deliserdang mempunyai program khusus untuk perbaikan baikan rumah masyarakat tidak layak huni, tapi memang ada keterbatasan- keterbatasan pemerintah. 

"Kami juga berkewajiban untuk memperbaiki jalan yang rusak dan memperbaiki juga drainase drainase di kabupaten Deli Serdang. Bahwa Deli Serdang ini di kenal dengan kebersamaan elemen masyrakat , dulu digagas oleh program GDSM yang dikenal Gerakan Deli Serdang Membangun. GDSM adalah sebuah gerakan bersama pemerintah kabupaten, masyarakat luas dan dunia usaha untuk bersama sama berkerja, dan memberi perhatian terhadap berbagai kebutuhan masyarakat,"jelas Bupati.

Sementara Ridwan dari PT Mark Dynamics Indonesia mengatakan sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Deliserdang menyadari masih banyak warga yang belum bisa menikmati atau memiliki rumah yang layak huni.

Maka dari itu  PT Mark Dynamics  mendukung Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar dapat terus melanjutkan program bedah rumah milik warga yang tidak layak huni menjadi layak huni. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan perseroan dan diharapkan akan tetap berlanjut ke depannya,” ungkap Ridwan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini