Bupati Zahir, MAP Tanda Tangani Berita Acara Pelaksanaan TMMD Kodim 0208/ Asahan

Editor: metrokampung.com
Penandatanganan Berita Acara (BA) pelaksanaan TMMD Kodim 0208/ Asahan.

Batu Bara, Metrokampung.Com
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP tandatangani Berita Acara (BA) pelaksanaan TMMD Kodim 0208/ Asahan diaula Rumah Dinas Bupati Batubara, Tanjung Gading, Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (22/09/2020).

Kepada Wartawan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP mengatakan bahwa desa yang menjadi tempat dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD adalah Desa Kwala Gunung didekat RSUD Batubara.

Kata Bupati Zahir program terpadu lintas sektoral ini melibatkan Pemerintah kabupaten Batubara TNI dan masyarakat khususnya masyarakat Kwala Gunung. Zahir menambahkan hampir setiap tahun Pemkab Batubara melaksanakan TMMD.

Lebih lanjut Politisi dari partai PDI Perjuangan mengatakan bahwa salah satu yang menjadi objek pembangunan ini meliputi dari mulai pembangunan Gereja, Musholla serta akses menuju rumah sakit. Harapannya masyarakat kita semua dapat menjadi sebuah kekuatan dalam bersinergi membangun negara yang kita cintai ini.
Danrem 022 PT Asep Nugraha dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyiapkan tempt Rumah Dinas Bupati sebagai Markas TNI karena menyambut kami begitu hangat dan antusias. 

Saat ini TMMD dilaksanakan di 50 Kab/ kota secara serentak,47 yang telah melaksanakannya. Bagi kami marwah TNI dan marwahnya TMMD ialah bisa bersentuhan langsung dan bersinergi dengan masyarakat,artinya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bekerja sama gotong royong bersama masyarakat membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat, ujar Asep.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Komandan Korem 022 Pantai Timur Kolonel Infantri Asep Nugraha SE MSi, Ketua DPRD Batubara, Komandan Kodim 0208/ Asahan Letkol Infantri Sri Marantika S.Sos,Kapolres Batubara dihadiri  Kabag Ops AKP Hendri, Danlanan Tanjung Balai-Asahan Letkol Laut Dafris MSc MS, Danyon 126 Kala Cakti Mayor Infantri Dwi Widodo SH, Kajari Batubara Mulyadi Sajaen SH MH. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini