Pengikut

SUMUT

NASIONAL

GAMKI Tanjungbalai Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Perumnas Sijambi Tanjungbalai

Jumat, 23 Oktober 2020 | 20.57 WIB
Kali Dibaca |

Rumah di Perumnas Sijambi melakukan penyemprotkan disinfektan oleh Tim Tanggap Covid-19 GAMKI Tanjungbalai, Jumat (23/10/2020).(Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Menyahuti permintaan warga, tim Tanggap Covid-19 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di lingkungan Perumnas BTN Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Permintaan warga itu karena ada salah seorang warga di Perumnas tersebut yang dinyatakan positif Covid-19 dan telah meninggal dunia dan dikebumikan di Pemakaman Simalingkar Medan pada hari Kamis (22/10/2020) lalu.



"Warga disini yang meminta kepada tim Tanggap Covid-19 GAMKI Tanjungbalai untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah yang ada di Lingkungan Perumnas BTN Sijambi ini. Tujuan kita untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena baru baru ini salah seorang warga disini meninggal dan dinyatakan positif Covid-19, "kata S. Silalahi diamini A. Jefan Siagian dan Judo Siagian warga setempat.

Ketua DPC GAMKI Tanjungbalai Rinto Sihombing SH kepada metrokampung.com membenarkan bahwa pihaknya melakukan penyemprotan atas permintaan warga. 

"Menyahuti permintaan warga tersebut, maka tim Tanggap Covid-19 GAMKI Tanjungbalai turun melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan serta rumah warga di Perumnas BTN Sijambi. Mudah mudahan dengan penyemprotan disinfektan ini bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut. Amin,"ucapnya.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru