Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres Karimun AKBP Dr M Adenan SIK Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Pada Pemilukada 2020

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09.25 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Karimun AKBP. Dr. M Adenan,SIK bersama ketua KPU Karimun Eko Purwandoko.

Moro, metrokampung.com
Pemilukada tanggal 09-10-2020 sudah tidak lama lagi,bahkan bisa dibilang tinggal menghitung hari, berbagi langkah telah dipersiapkan baik dari segi pengamanan,dan lebih khusus ketaatan masyarakat di dalam menjalankan protokol kesehatan.

Hal ini menjadi prioritas utama penyelenggara pemilu dalam melaksanakan pemilu tahun ini,sebab tak bisa dipungkiri, Pemilukada serentak tahun ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19,kita tahu,virus ini bagaikan hantu,tidak kelihatan tapi sangat matikan.

Untuk itu, Kapolres Karimun AKBP Dr. M Adenan,SIK menyampaikan pesan kepada masyarakat, kabupaten Karimun agar tetap patuh pada protokol kesehatan,rajin mencuci tangan,dan jaga jarak,serta menghindari kerumunan massa yang bisa menimbulkan tertularnya virus tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH menyatakan, TNI-POLRI siap mengamankan jalannya Pemilukada serentak tahun ini, terlebih daerah kecamatan Moro, jadi masyarakat nggak usah ragu untuk datang ke TPS yang sudah ditentukan dalam memberikan hak suaranya,dan tetap dihimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama serta memutus penyebaran virus Corona ini," ucap Kapolsek kepada awak media metrokampung.com, Rabu (29/10/2020).

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru