Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua DPP PBB Lambok Sihombing Kunjungi Kota Tanjungbalai

Rabu, 21 Oktober 2020 | 08.06 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Umum PBB Lambok Sihombing saat diulosi di sekretariat DPC PBB Kota Tanjungbalai, Selasa (20/10/2020).(Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu (PBB), Lambok Sihombing SPd, bersama rombongan disambut hangat dan di ulosi oleh pemuda batak di sekretariat DPC PBB Kota Tanjungbalai, Selasa (20/10/2020) sekitar Pukul 21.30 WIB. 

Setelah diulosi, Lambok Sihombing mengatakan bahwa kunjungannya ke Tanjungbalai merupakan bentuk motivasi kepada seluruh pemuda batak dalam wadah PBB yang ada di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. 

"Saya sangat apresiasi semangat serta antusias rekan rekan juang PBB Tanjungbalai yang setia menunggu dan menyambut kami hingga malam hari. Kita harus yakini, PBB sudah nyata terbentuk di seluruh daerah di Indonesia ini. Sebelum saya kembali ke Jakarta, saya akan mengunjungi seluruh PBB di setiap kabupaten/kota di Sumatera Utara ini.
Dan melihat semangat kita malam ini, PBB di Tanjungbalai pasti akan semakin maju dengan visi misi kita yakni, merajut kebersamaan dalam bingkai Bineka Tunggal Ika, NKRI harga mati, "tegas Lambok sembari meneriakkan yel-yel PBB, Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI harga mati.




Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Tanjungbalai, Francus Sihombing didampingi penasehat, Komres Tamba dan Nuriana Boru Silaban sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Umum PBB tersebut. 

"Kita patut berbangga hati karena Ketua Umum PBB langsung menginjakkan kakinya di Kota Tanjungbalai ini. Saya siap mengibarkan bendera PBB dan mengembangkan sayap pemuda batak di Kota Tanjungbalai ini, "ucap Francus.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru