SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Durai Komitmen Menghantarkan Pasangan Paslon Nomor 1 Menuju Karimun 1

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13.08 WIB
Kali Dibaca |

Tampak spanduk nomor urut satu yang terpasang di salah satu posko pemenangan "ARAH" di kecamatan Durai.

Durai, metrokampung.com
Dalam lawatan safari politiknya selama dua hari di kecamatan Durai, pasangan Ca-Bup H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dengan Cawabup H. Anwar Hasyim, M.Si dengan No urut satu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Durai sekitarnya.

Seperti pantauan awak media metrokampung.com dilapangan ketika meliput kegiatan politik nomor urut satu,dari 15 titik di kecamatan Durai  yang di jalani pasangan cabup- cawabup nomor urut satu yang menamakan dirinya "ARAH" semua masyarakat menyatakan sikap untuk komitmen menghantarkan "ARAH" menuju kursi Karimun satu.

Dalam orasi politiknya, Ca-Bup nomor urut satu mengatakan,"kelak jika masyarakat memberikan mandat kepada saya untuk memimpin Karimun empat tahun kedepan," saya ingin menyelesaikan tugas pekerjaan yang belum saya selesaikan lima tahun yang lalu, dan saya ingin menjadikan Karimun bersih dari segalanya. Serta membuka praktek lapangan kerja untuk pemuda, supaya mereka nantinya siap bersaing baik di luar maupun di dalam daerah," ucap Ca-Bup dalam orasinya.

Sementara itu, hasil wawancara awak media metrokampung.com di lapangan dengan masyarakat yang tak mau disebut namanya mengatakan, kami akan tetap mendukung beliau, sebab sudah teruji, kami yakin beliau mampu membawa Karimun ini lebih bagus.

"Selain itu, beliau ini gampang dijumpai,dan selalu mau mendengarkan aspirasi masyarakat kalangan bawah, saya bukan memuji, tapi itulah kenyataannya, jadi untuk saat ini kami sudah komitmen untuk menghantarkan 'ARAH' menuju kursi Karimun satu, ucap masyarakat Durai kepada awak media metrokampung.com.

Pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, kegiatan tersebut tetap taat pada protokol kesehatan,dan pengamanan Polsek Moro, serta dalam pantauan panwaslu dan panwascam kecamatan Durai.

Laporan : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru