Pengikut

SUMUT

NASIONAL

MP Tekap Tanjungbalai Melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Padat Penduduk

Senin, 19 Oktober 2020 | 21.49 WIB
Kali Dibaca |

Masyarakat Peduli Teluk Ketapang (MP Tekap) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah padat penduduk di Lingkungan 2 dan Lingkungan 5, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (19/10/2020). (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Masyarakat Peduli Teluk Ketapang (MP Tekap) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah padat penduduk yang berlokasi di Lingkungan 2 dan Lingkungan 5 Teluk Ketapang Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Senin (19/10). 

Penyemprotan disinfektan itu adalah inisiatif dari masyarakat setempat yang bergabung dalam wadah MP Tekap, dalam rangka mencegah penyebaran wabah penyakit terlebih lagi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut.

"Penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk di lingkungan ini adalah salah satu program dari MP Tekap. Sebelumnya juga kita telah bergotong royong membersihkan sampah dari saluran air dan selokan serta gorong-gorong di kawasan rumah penduduk Tekap ini, "kata Ketua MP Tekap, Binsar Hutasoit di sela sela kegiatan penyemprotan.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini serta membersihkan sampah, sudah rutin kita laksanakan, dan akan terus kita laksanakan demi kesehatan kami khususnya masyarakat yang tinggal di lingkungan Tekap ini,"pungkasnya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru