Pjs Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Danlanal Tanjung Asahan

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Danlanal Tanjung balai Asahan Letkol laut (P) Dafris Msc.Ms Suan dan silaturahmi ke kantor Bupati Labuhanbatu yang disambut langsung oleh Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus, SH, MSP, Senin 12 September 2020.

Kunjungan dimaksud dalam rangkaian silaturahmi dan pamit undur diri Danlanal Tanjung balai Asahan ke tempat tugas barunya di Mabes AL.

Bincang santai penuh keakraban itu Pjs Bupati Labuhanbatu dan Danlanal saling bercerita tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi, dan juga kehidupan keluarga masing-masing.

Setelah berlangsung beberapa jam, kedua pimpinan beda intansi tersebut saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas dimana pun berada demi kebaikan seluruh masyarakat, karena apa yg kita miliki hari ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah SWT.

Didampingi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga , M.Pd dan Asisten III Zaid Harahap, DANLANAL yang di dampingi perwira dan staf nya  bertukar plakat tanda penghargaan dengan Pjs Bupati Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini