SUMUT

NASIONAL

Putaran Angka di Pujasera Bingo Karimun Diminati Kaum Dewasa

Kamis, 08 Oktober 2020 | 20.42 WIB
Kali Dibaca |



Karimun, Metrokampung.com
Sejak dua bulan terakhir ini, putaran angka berirama musik di Puja Sera Bingo  Karimun, berjalan normal di pendemi Covid 19.

Pengusaha yang memfasilitasi putaran angka  di salah satu Pujasera Jalan Setia Budi Karimun sangat mengundang keramaian yang mengabaikan peraturan Bupati Karimun  No. 49 tahun 2020.

Menurut seorang pengunjung yang berisial 'Ra' pelayanan putaran angka di Pujasera Bingo, sangat menarik dan secara terang terangan pelayanan putaran angka yang berirama musik diminati kaum dewasa.

Masih Ra, selain disajikan makanan dan minuman, putaran angka yang beroperasi di malam hari sangat dimanjakan dan hadiah jenis sepeda, HP dan televisi trik baru yang di ciptakan pengusaha, meskipun hadiah tidak dapat ditukar uang, diduga topeng penutup mata," kata Ra, Selasa malam (6/10).

Pantauan media Metrokampung.com, Selasa malam (6/10 ) adanya jenis putaran angka di salah satu Pujasera Jalan Setia Budi Karimun masih berjalan di pendemi covid19.

Pelayanan menu makanan, minuman salah satu sajian putaran angka yang diiringi alunan musik.

Putaran angka jenis judi di Pujasera Bingo masih beroperasi secara terang-terangan yang belum ada tindakan dari instasi terkait.
Perjudian jenis tebakan angka yang diaduk seorang biduan, salah satu kunci dalan area permainan judi.

Hingga berita ini di unggah media Kapolres Karimun belum dapat dikonfirmasi.(mk/redaksi/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru