Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tabrakan Didepan SPBU Sentang, Warga Desa Seikamah II Dan Jampalan Tewas Ditempat

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21.45 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Tabrakan maut sepeda motor terjadi di jalan lintas Sumatera tepatanya didepan SPBU Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 12.30 wib dini hari.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor Honda Vario BK 5632 VBH yang dikenderai Ade Kurniawan alias Wawan (18) warga jalan Melati pasar 10 Jampalan, Kecamatan Simpang Empat dan sepeda motor Honda Revo tanpan plat nomor yang dikendarai Rusdianto (33) warga Desa Seikamah II, Kecamatan Simpang Empat.

"Honda Vario itu nyalip mobil didepannya dengan kecepatan tinggi, namun naas dari arah berlawanan juga datang honda revo juga dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi benturan yang cukup keras mengakibatkan keduanya meninggal ditempat, "kata Anto salah seorang saksi.

Sementara itu orang tua korban (Ade Kurniawan.red) saat ditemui di RSUD HAMS Kisaran menjelaskan bahwa tidak mengetahui anaknya pergi ke Kota Kisaran.

"Kami tidak mengetahui kalau anakku ini pergi ke Kisaran, kalau ku tahu kian sudah ku larangnya ini, karena beberapa kali saya telpon gak di angkatnya, padahal besok mau berjualan ke Aek Ledong, "kata Rustam ayah korban berurai air mata.

Ia juga mengatakan mendapat kabar anaknya kecelakaan dari teman anaknya yang mengetahui Ade Kurniawan kecelakaan di Sentang.

"Kawannya yang nelpon, bilang bahwa si Ade Kurniawan tabrakan, "sebutnya.

Ditempat yang sama, Misnan yang merupakan Pakcik Ruslianto mengatakan tidak menyangka kejadian ini, padahal besok Rusdianto sudah mendapat pesanan untuk menyupir truk mengangkut batu bata.
"Padahal barusan dari rumah dia, besok mau ngantar batu bata, kasihan anak nya 3 orang perempuan semua," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru