Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ayo Pilih Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Usman Jakfar, Tapi Jangan Ikut- Ikutan

Kamis, 19 November 2020 | 08.57 WIB
Kali Dibaca |

Salam Satu Jari : Ali Umri bersama omak- omak saat meneriakkan yel- yel  .. RAHMAN Menang .. sambil tersenyum dan menunjukkan salam satu jari.

Binjai, metrokampung.com
Pilkada sudah tinggal menghitung hari dan masyarakat Kel. Nangka, Binjai Utara sudah bertekad untuk memilih dan memenangkan paslon nomor 1 yang didukung Partai Gerindra, PKS dan PBB, Rahmat Sorialam Harahap- Ustad Usman Jakfar. Tekad dan dikungan itu disampaikan oleh masyarakat Lingk. II Kel Nangka saat shilaturrahmi dengan mantan Walikota Binjai 2 periode, H.M. Ali Umri, Rabu (18/11), di Jalan Cangkir, sebelah Masjid Nurul Iman, Lingk. II, Kel Nangka.

"Saya tahu kenapa bapak- ibu antusias, pasti karena rindu dengan sosok pemimpin yang ramah dan merakyat, sebab sudah 10 tahun dicueki. Sekarang saya tanya, pernah gak bapak- ibu diajak jalan- jalan sama Walikota yang sekarang ? Terus, pernah gak bapak- ibu diajak mampir ke rumah Walikota ? Di zaman saya dulu, paling tidak 3 bulan sekali ada yang saya undang untuk datang dan kumpul- kumpul di rumah saya. Selain itu, ada yang saya naikkan haji dan umroh. Yah, saya berpikir rezeki saya tidak boleh dihabiskan, tapi harus ada yang dibagikan kepada masyarakat, terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim." ujar Ali Umri sambil tersenyum.

Nah, apakah pemimpin yang sombong pantas untuk kita pilih kembali  ? Jangan salah pilih, pilihlah pemimpin yang ramah dan merakyat.

"Insya Allah kalau Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Usman, mereka tidak sombong, tapi janganlah kita pilih mereka karena ikut- ikutan, tapi pilihlah mereka karena kita yakin dan percaya mereka baik, amanah, bertanggung jawab dan siap untuk membangun kota Binjai menjadi kota yang sejahtera dan madani," ujarnya lagi sambil tersenyum.

Ya, pada kenyataannya, elektabilitas Rahmat Sorialam Harahap- Ustadz Usman Jakfar terus meroket.

Jadi, tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Nah, di akhir acara Umri pun membagi- bagikan masker kepada warga. Umri pun berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan kita versama. (SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru