Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Hadiri Peresmian Jalan Komplek Korem 002/PT

Editor: metrokampung.com
Letkol Inf. Asep Nugraha, SE, M.Si saat berikan sambutannya.

Pematang Siantar, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati se Kabupaten Kota  di Sumatra Utara  yang meliputi wilayah Korem 002/ PT hadir resmikan Jalan Komplek Korem 002/ PT di pematang Siantar, Jumat  (20/11/2020).

Dalam menjaga senergiritas antara TNI  - POLRI  Bersama intansi pemerintahan di wilayah yang meliputi Korem 002/PT.  Danrem Letkol Inf .Asep Nugraha, SE, M.Si mengajak seluruh unsur pemerintahan termasuk TNI - POLRI  untuk bekerja sama dalam segalah hal. 



Danrem Letkol Inf.Asep Nugraha, SE, MSi dalam sambutannya menjelaskan, dalam pesta pilkada yang ada di beberapa kabupaten kota yang meliputi wilayah Korem 002 kususnya Sumatra Utara, beliau mengajak semua unsur pemerintahan untuk saling menjaga ke kondusifan dan keamanan wilayah.

"Saya berharap kepada para calon  pemerintahan jangan melakukan kampanye yang berlebihan. Sesuai arahan dan keputusan presiden No 6 tentang protokol kesehatan. Dilarang berkumpul kumpul yang menyebabkan penularan Covid 19. Di masa Pandemi Covid 19 ini lebih baik kita melakukan dengan hal-hal yang positip untuk masyarakat wilayah masing masing," ujarnya.

"Untuk ini semua kami sengaja mengundang  Jajaran Polres dan Bupati yang ada di beberapa kabupaten  kota  untuk saling  mendukung  dan sekaligus bisa silaturami dengan membuat kesepakatan menjamin wilayah aman dan kondusif," tandas Danrem.

Pantauan media sebanyak 34 Kapolres dan Bupati maupun intansi pemerintahan yang tergabung di 3 Pilar hadir dalam peresmian pembangunan jalan Koplek Korem 002.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan, walau Kabupaten Batu Bara tahun ini tidak ada pilkada namun kami dan seluruh jajaran akan siap membantu ke amanan di wilayah wilayah yang  di butuhkan. "Kami akan BKO kan anggota kami untuk bekerjasama di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di wilayah yang membutukan," ucapnya.(MK/DS)

Share:
Komentar


Berita Terkini