Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kasatlantas AKP Eridal Fitria, SH, MH Turun Langsung Kawal Kunjungan Mentri Sosial

Kamis, 12 November 2020 | 22.50 WIB
Kali Dibaca |

Kasatlantas Batu Bara AKP Eridal Fitria, SH, MH saat atur perjalanan Metri Sosial.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kasatlantas Batu Bara AKP Eridal Fitria, SH, MH turun langsung bersama anggotanya dalam rangka pengawalan perjalanan Mentri sosial melintasi jalan di Simpang Empat Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Kamis (12/11/2020).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH mengatakan tenang dalam melakukan tugas tugasnya dalam pengawalan Mentri Sosial pada saat melintasi lintasan timur Sumatera di Kabupaten Batu Bara.

"Ini adalah tugas yang harus saya emban dan harus di tanggung jawapi sebagai satuan lalulintas di wilayah hukum Polres Batu Bara,  walau hujan dan petir menerpa kami, yang namanya tanggung jawab tugas harus selalu kita kerjakan.



Dalam pengawalan Mentri Sosial yang melintasi kabupaten Batu Bara menuju daerah Sumalungun. Kami mengerahkan seluruh personil satuan lalu lintas dan satuan satuan yang ada dalam memperlancar perjalanan Mentri Sosial di jalur perjalanan wilayah hukum Polres Batu Bara. Ini kita lakukan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH pagi tadi," ucapnya.

Walau hujan sejak pokol 08.00wib  tadi pagi kami tetap siaga dan terap di jalur posisi masing masing.

Polres Batu Bara mengerahkan seluruh jajaranya dari mulai polsek polsek yang di lintasi sampai dengan personil shabara dan Binmas yang ada di Polres Batu Bara, untuk pengawalan kelancaran perjalanan mentri sosial menuju ke Kabupaten Simalungun," tandas Kasat Lantas.

Sementara Kabag Ops AKP Hendri Barus, SIK menambahkan, "kalau kita dari Polres Batu Bara sudah stanby sejak pukul 08 00 wib di perbatasan pintu masuk wilayah Kabupaten Batu Bara dengan mengerahkan personil di beberapa titik rawan kemacetan dan persimpangan dibantu personil Polsek Indra Pura dan Polsek Lima Puluh. 

Saya berharap dengan ini mereka bisa menjadi polisi polisi tangguh,  walau hari ini hujan dan petir melanda mereka akan tetap bersiaga di posisi tugas masing masing," ujar nya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru