Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pjs Bupati Bersilaturahmi Dengan Tokoh-Tokoh Labuhanbatu

Sabtu, 07 November 2020 | 07.59 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus SH.MSP bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dikabupaten Labuhanbatu di ruang data dan karya Bupati Labuhanbatu Kamis (5/11/2020). 

Tokoh-tokoh dimaksud adalah Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUB.
Mengawali bimbingan dan arahanya Pjs. Bupati Labuhanbatu mengucapkan maaf karena terbatasnya undangan untuk menghadiri silaturahmi dimaksud.

 mewakili tokoh masyarakat Ustadz Khairul Dalimunthe S.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs. Bupati Labuhanbatu yang berkenan bertemu dengan para tokoh Labuhanbatu dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Panitia pelaksana Asisten I pemerintah kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd melaporkan bahwa silaturahmi ini di ikuti Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUB, Kesbangpol, BPBD dan Pol PP.

Hadir bersama di lokasi, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitryus SH.MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Ir.Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan Tokoh -tokoh Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru