RHS Blusukan di Bandar, Binton Tindaon dan Lindung Samosir Mantapkan Data Saksi

Editor: metrokampung.com
 


Bandar, metrokampung.com
Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) blusukan mendampingi dua anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi Partai Golkar Binton Tindaon dan Lindung Samosir di Kecamatan Bandar, Sabtu (21/11/2020).

Di acara tersebut, Radiapoh Sinaga disaksikan Binton Tindaon dan Lindung Samosir menggelar simulasi bagaimana menetapkan pemilihan nomor urut 1, ketika sudah sampaikan di bilik suara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai dengan nama pemilih yang ada pada daftar pemilih tetap (DPT).

“Bapak dan ibu serta kaum milineal yang sudah mendapatkan undangan untuk datang ke TPS, diharapkan jangan GOLPUT. Tetaplah datang ke TPS pada 9 Dsember nanti, masuk ke bilik suara dan tetapkan pilihan kepada nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi,” katanya.



Diingatkan Radiapoh Sinaga, bahwa sudah saatnya masyarakat Kabupaten Simalungun memilih dan memenangkan pemimpin ke depan yang ingin menjadikan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

“Hanya RHS-ZW yang memiliki komitmen jelas untuk mensejahterakan rakyat Simalungun, dengan program kerja SiBersih, SiKerja dan tidak akan membebani satuan kerja maupun ASN dengan apa yang disebut uang pulsa atau uang apapun itu untuk mendapatkan jabatan. Kami akan menempatkan para satuan kerja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki. Orang benar di tempat yang benar, bukan karena suka atau tidak suka, dan bukan karena ada transaksional,” kata Radiapoh Sinaga kepada sejumlah wartawan, Sabtu (21/11/2020).

PEMANTAPAN DATA SAKSI
Sementara itu, Binton Tindaon bersama Lindung Samosir, menginformasikan kepada wartawan, bahwa kehadiran mereka bersama Radiapoh Sinaga, untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW), memang yang paling layak memimpin Kabupaten Simalungun.

Kemudian, disampaikan Binton Tindaon, kehadiran mereka berdua dalam kaitan pemantapan pengumpulan data saksi yang akan dipersiapkan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Acara ini, disamping simulasi penusukan nomor urut pilihan calon bupati dan wakil bupati, kita juga sudah masuk pada tahapan pemantapan para saksi yang akan ditempatkan di seluruh Tempat Pemungutan Suara,” kata Binton Tindaon.

Lindung Samosir mengungkapkan, masalah saksi menjadi prioritas utama, karena berkaitan melekat dengan masalah hasil perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Saksi menjadi prioritas untuk dimantapkan, karena mereka merupakan ujung tombak untuk mengawal perolehan suara calon bupati dan wakil bupati yang kita usung, dukung dan harus dimenangkan. Kita akan mengawal perolehan suara hingga sampai ke KPUD Simalungun,” kata Lindung Samosir kepada wartawan.(rel/sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini