Serap Aspirasi Warga, Bupati Ir.H.Zahir, MAP Temui Rakyatnya

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat temui warganya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Ir. H Zahir mengunjungi masyarakat di dua desa yaitu Desa Lima Sundai Dan Desa Pematang Tengah dalam mendengar aspirasi rakyat, Minggu (22/11/2020).

D.Sirait (50) warga Pematang Tengah menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada Bupati Batu Bara dan Ketua DPRD Batu Bara yang telah memperhatikan kami terbukti dengan di tepatinya janji bapak ketika kampanye. 

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk mendengar suara masyarakat sekitar serta meninjau pembangunan jalan dan jembatan.

"Pembangunan jembatan dan jalan ini merupakan janji kampanye saya dulu, maka dari itu saya tepati. Pembangunan jalan dan jembatan sangat di perlukan guna mempercepat laju ekonomi masyarakat sekitar," ujarnya. 





"Harapan saya masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan. Saya berharap kepada masyarakat, untuk saling bekerja sama dan saling tolong menolong dalam kebaikan. Karena dengan bekerjasama dan bersatu kita bisa melakukan apapun," ungkap Bupati Zahir.

Pantauan Metrokampung.com pabrik kilang beras Desa Tanah Merah berikan bantuan beras sebanyak 100 Sak.

Turut dampingi Bupati Batu Bara - Ir.H Zahir, MAP, Ketua DPRD Batu Bara M l. Safi'i, SH, Asisten II - Drs. SAHALA Nainggolan, MM, Kabag Protokol - Zamzami El Wadib, Kabid Humas - Akhsanul Rizki dan Camat Air Putih.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini