Sosialisasi Dalam Rangka Kesejahteraan Anggota Polri dan ASN Polres Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat jalin kerjasama dengan BTN dan PT.CBS.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sosialisasi Dalam rangka kesejahteraan anggota Polri/ASN Polres Batu Bara di gelar  Polres Batu bara bertempat di gedung aula bayangkari dengan menghadirkan seluruh personil POLRI yang ada di wilayah hukum polres Batu Bara. Bekerja sama kepada Bank Tabungan Negara (BTN ) PT.CBS dan KSJ Property, Senin (16/11/2020).

Sesuai amanah Kapolri, Polres Batu Bara  melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota personil Polres Batu Bara untuk ikut dalam kesejahteraan para personil polri dengan menabung dengan Infestasi perumahan ataupun tanah, yang bekerjasama dengan Bank BTN juga PT. CBS  melalui KSJ Propery, bertujuan untuk kesejahtraan keluarga Polri.

Hermawan Direktur PT.CBS menjelaskan " melakukan kerjasama untuk kesejahtraan para anggota Polri saya mengharapkan ini menjadi kerjasama yang baik, melalui Bank BTN dan Polres Batu Bara dengan sistem ke uangan Polres Batu Bara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi para personil di polres Batu Bara.




Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua Infestasi yang ada, bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini berdiri sejak tahun 1996, ini di miliki oleh almarhum orangtua saya  yang ada di 7 kabupaten kota semuanya adalah usaha property. Ini akan kita lakukan kerjasama kepada kepolisian untuk kesejahtraan polri," ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam arahannya mengatakan," ini adalah Polres yang pertama yang melakukan kerjasama bersama Bank BTN. 

Dalam rangka  kesejahtraan anggota polri untuk berinvestasi  ke masadepan dengan bekerjasama kepada PT. CBS. Dalam bidang property dan tanah saya harapkan ini bisa mendukung program polri dalam rangka kesejahtraan personil polri.

Ditambahkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan kepada awak media," kita berusaha melalui ke uangan polres batu bara yang di audid oleh Kasih keu Bripka  Efriza imbang Daulay, SH, MM dapat membuat para personil yang ada di polres Batu Bara bisa ikut serta untuk program kesejahtraan masa depan Personil Polri dan disini kita akan alihkan kerjasama dalam ke uangan polres Batu bara terhadap Bank BTN untuk mempermudah dalam kesejahtraan tabungan para personil polres Batu Bara," tandas Kapolres.

Perwakilan Bank BTN cabang Siantar Bres menegers ADLI  menjelaskan," untuk kejasama yang sudah di amanah kan Kapolri kepada kita, mudah mudahan ini menjadi yang menguntungkan untuk seluruh personil, Bekerjasama dengan  program Tunjangan Kinerja  (Tunkin) para personil polres Batu bara tidak perlu takut, karna gaji pokok para personil Polri tdak akan terpotong satu sen pun. Bunga yang menjadi pembayaran pun hanya 6%  pertahun, Ini sangat mempermudah para anggota Polri dalam berinvestasi property dan  lahan tanah demi masadepan yang sejahtera," ungkapnya.

Terdata seluruh personil Polres Batu Bara mengikuti program kesejahtraan  yang menjadi program polri untuk para personil nya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini