Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Warga Simalungun Tewas, Diduga Karena Bunuh Diri Dengan Meminum Racun Hama

Rabu, 11 November 2020 | 01.57 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, metrokampung.com
Adanya orang meninggal diduga karena bunuh diri dengan cara meminum Racun Hama di rumahnya sendiri, Huta V  Nagori Talun Madear Kecamatan Pem Bandar Kabupaten Simalungun, Minggu (8/11/2020) pukul 15.00 Wib.

Disampaikan, Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, SH, MH, Selasa (10/11/2020), Korban, Siti Patimah Saragih (65), tinggal di Huta V Nagori Talun Madear Kecamatan Pem. Bandar,  Kabupaten Simalungun.

Kronologis kejadian, Pukul 19.40 Wib Personil Polsek Perdagangan menerima informasi dari Masyarakat tentang adanya orang meninggal diduga karena bunuh diri dengan cara Meminum Racun Hama di rumahnya sendiri, di Huta V  Nagori Talun Madear.

Selanjutnaya, pada Pukul 19.45 Wib, Personil Polsek Perdagangan tiba di TKP dan dilakukan interogasi kepada saksi-saksi, Riduan als Untung, Anak korban (29).
Saksi tersebut menjelaskan bahwa pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wib korban ditemukan dalam keadaan telungkup di tempat tidur kemudian dibangunkan saksi.

Namun tidak bangun-bangun, tapi mulut korban sudah dalam keadaan berbuih, selanjutnya saksi memanggil tetangganya  (Saksi Ibu Sri Banun dan saksi Gilang Saputra).





Selanjutnya saksi Gilang Saputra Sinata memberikan Susu kental manis, namun dimuntahkan, korban langsung dibawa ke RS Karya Husada, sekitar pukul 17.00 Wib setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Saksi menerangkan bahwa korban yang merupakan ibu kandung saksi, menderita sakit Depresi sejak ayahnya meninggal Dunia.

Sri Banun menjelaskan bahwa pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wib saksi didatangi Riduan alias Untung untuk meminta tolong, karena ibunya diduga meminum Racun.

“Pihak keluarga korban tidak  keberatan atas meninggalnya korban dan mengikhlaskannya apalagi selama ini diketahui korban mengalami depresi,” pungkas Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, SH, MH mengakhiri.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru