Pengikut

SUMUT

NASIONAL

108 Personil Batu Bara Diperbantukan (BKO) Pilkada Asahan Dan Tanjung Balai

Selasa, 01 Desember 2020 | 16.20 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat apel personil diperbantukan untuk amankan Pilkada.

Batu Bara, Metrokampung.com
Lakukan cek apel Bantuan Komando (BKO) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH siap turunkan 108 personil untuk Asahan dan Tanjung Balai, Selasa (1/12/2020).

Dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak di beberapa wilayah di Sumatra Utara Polres Batu Bara akan mengirimkan BKO sebanyak 108 personil kepolisian yang terbagi di dua wilayah yang bertetangga dengan Kabupaten Batu Bara.





Untuk melakukan bantuan keamanan wilayah yang ada di Asahan dan Tanjung Balai, kita  dari Polres Batu Bara diminta bantuan pengamanan pilkada di dua wilayah yang bertetangga dengan Polres Batu Bara. Hal ini dijelaskan kepada awak media oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam sambutannya dalam cek apel persiapan jelang keberangkatan pada tanggal 7 Desember 2020 nanti.

Dimana kita akan membantu dalam penyelenggaraan pilkada di wilayah Asahan dan Tanjung balai, disini kita harus bersyukur karna kita di tempatkan di wilayah yang dekat dengan tempat tugas kita yaitu Polres Batu Bara dan mereka akan menjamin semua kelengkapan dan tanggung jawab seluruh personil BKO, sesuai arahan Kapolda Sumatra Utara bagi wilayah yang tidak melakukan kegiatan Pilkada agar dapat mengirimkan BKO nya ke tempat yang melakukan pesta demokrasi tersebut," ungkap Kapolres.

Saya berharap agar kita bisa memegang amanah dan tanggung jawab kepada pihak yang melakukan pilkada di wilayah yang ada.  Sebagai insan POLRI kita ditugaskan hanya untuk pengamanan bersama teman teman TNI. semoga ini bisa berjalan dengan baik dan kita dapat profesional menjalankan tugas tugas kita," tandas Kapolres.

Di tambahkan Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, SIK menyampaikan saat Keberangkatan nanti jangan ada BKO yang terpisah dalam keberangkatan, kita akan di jemput dan sampai di tempat dengan utuh dan keselamatan, maka dari itu, ini sebagai bentuk tanggung jawab mereka dalam membawa BKO  dengan profesional dan kita akan pulang dengan utuh. Ikuti semua prosudur ketentuan yang berlaku. Saya berharap jangan tidak mengikuti peraturan yang ada," ucapnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru