Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati DS Minta Anaknya Wabup Sergai Jadi Pemimpin yang Amanah

Kamis, 10 Desember 2020 | 15.42 WIB
Kali Dibaca |

Ashari Tambunan usai memberikan keterangan terkait terpilihnya pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deliserdang 2 priode, Ashari Tambunan meminta  anaknya H Adlin Umar Yusri Tambunan yang terpilih sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai pada Pilkada Sergai, Rabu (9/12/20) agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Termasuk mendukung sepenuhnya kebijakan Dharma Wijaya sebagai Bupati Serdang Bedagai terpilih.

Ashari Tambunan berharap Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya menjadi pemimpin yang amanah. Apalagi dengan perorelahan suara yang cukup signifikan, sudah tentu banyak harapan masyarakat Serdang Begadai kepada mereka berdua. Sekaligus membuktikan janji-janji kampaye akan berupaya memberikan yang terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat buat Pak Darma Wijaya dan Adlin. Khusus kepada Adlin, saya selaku orang tua berharap kiranya dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai.

 "Karenanya harus mendukung sepenuhnya kebijakan Bapak Darma Wijaya dalam menjalankan roda pemerintahan,"kata Ashari Tambunan,Kamis (10/12/20).

Berdasarkan data yang dihimpun, terpilihnya Darma Wijaya yang berpasangan dengan Adlin Yusri Tambunan memenangkan pertarungan Pilkada Serdang Bedagai perolehan suaranya mencapai  221.150 (76,13 persen) sedangkan Bupati petahana Soekirman berpasangan dengan T Muhammad Ryan Novandi memperoleh 69.354 (22,87 peree ).Sedangkan suara yang sah 290.504 dan suara tidak sah 6.128.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru