Bupati Labuhanbatu Instruksikan Taman Yang Ada Dirawat Dengan Bagus

Editor: metrokampung.com


Rantauprapat, metrokampung.com

Setelah selesai melaksanakan apel di Lapangan Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berjalan kaki menuju taman di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (14/12/2020).

Melihat beberapa pohon kayu miring di taman yang disediakan pemerintah untuk tempat bersantai masyarakat, H.Andi Suhaimi Dalimunthe langsung memperbaiki dengan meluruskan kayu tersebut dan dibantu oleh adjudanya beserta ASN dan Satpol PP yang mengikutinya.

Bupati Labuhanbatu berharap agar dapat menjaga dan merawat taman-taman yang ada, baik dari segi kebersihan maupun fisik taman tersebut.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat wilayah kita sendiri” jelas H.Andi Suhaimi Dalimunthe.

Beberapa taman yang dibangun oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu seperti taman Tempat bersantai masyarakat di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan dan taman di tugu Adipura jalan WR Supratman Kecamatan Bilah Barat sangat diminati oleh masyarakat Labuhanbatu untuk bersantai dan juga berfoto Selfi.

Pembangunan taman ini semasa kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe, dengan tujuan menjadikan Kota Rantauprapat menjadi kota yang asri dan memiliki icon tersendiri untuk menyediakan tempat Masyarakat untuk berinteraksi dengan kegiatan-kegiatan positif.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini