Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Disdukcapil Kabupaten Asahan Prioritaskan Perekaman KTP-E Untuk Pemula

Rabu, 02 Desember 2020 | 21.57 WIB
Kali Dibaca |

 

Asahan, Metrokampung.com
Mendukung program Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan dalam mensukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan terus memaksimalkan pelayanan dokumen kependudukan.

Dokumen kependudukan tersebut merupakan prioritas Disdukcapil dalam mensukseskan pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

"Disdukcapil Asahan fokus pada perekaman Kartu Tanda Penduduk - Elektronik (KTP-EL) dan Pencetakan KTP-E khusus pada Pemula atau warga yang baru pertama melakukan perekaman memiliki KTP-EL Print Ready Record (PRR), "kata Kadis Dukcapil Kabupaten Asahan Supriyanto kepada wartawan, Selasa (2/12/2020).

Masih kata dia, Disdukcapil juga telah memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program jemput bola (jebol) dan sistem transportasi ojeg antar administrasi kependudukan (sitogap).

"Program pelayanan administrasi kependudukan yang prima merupakan prioritas kami dalam mensukseskan pilkada di Kabupaten Asahan, "ujar Kadis Dukcapil Kabupaten Asahan Supriyanto menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru