Pengikut

SUMUT

NASIONAL

DPD Partai Golkar Simalungun Gelar Rapat Pleno, Timbul Sibarani: Evaluasi, Pembenahan dan Penguatan Partai, Dua Ketua Kecamatan Dapat Spedamotor

Rabu, 30 Desember 2020 | 21.04 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, Metrokampung.com
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Simalungun menggelar rapat pleno diperluas di kantor sekretariat Partai Golkar Jalan Saribudolok, Kecamatan Panombean Pane, Senin (28/12/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani – yang juga Ketua DPRD Kabupaten Simalungun – menjelaskan, bahwa rapat paripurna diperluas tersebut, diikuti pengurus DPD dan kecamatan.

“Rapat pleno ini dengan agenda evaluasi akhir tahun, membicarakan rencana-rencana  ke depan untuk pembenahan dan penguatan Partai Golkar di Kabupaten Simalungun,” kata Timbul Sibarani.

Kemudian diungkapkan Timbul Sibarani, dalam rapat tersebut, juga disampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader partai yang berpartisipasi, dan berperan aktif dalam tahapan Pilkada Kabupaten Simalungun yang digelar pada 9 Desember 2020.

“Kita sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader partai yang turut berperan aktif mengantarkan calon yang kita usung Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonny Waldi menjadi pemenang pada Pilkda Simalungun,” katanya.

Pada kesempatan itu, Timbul Sibarani menyampaikan bahwa sesuai yang dijanjikan DPD Partai Golkar akan memberikan hadiah spedamotor kepada kecamatan yang berprestasi dalam mendulang suara terbanyak untuk memenangkan calon yang diusung.

“Dua ketua kecamatan, yakni Kecamatan Purba dan Kecamatan Dolok Panribuan, sudah menerima dua spedamotor. Kita sudah serahkan,” kata Timbul Sibarani.(Sugianto.sinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru