Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Borong Pecal Nenek Samini

Editor: metrokampung.com
Nenek Sumini saat di sajikan pecalnya kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Batu Bara, Metrokampung.com
Nek Samini (69) meneteskan air mata saat  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengelar sertijab lima perwira di halaman Mako Polres Rabu pagi, Kamis (24/12/2020).

Saat ditanya awak media, kenapa Nenek menangis, Nek Samini (69) mengatakan,"  Saya kira Bapak Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi diganti, ternyata hanya pindah posisi dari kasat Intel menjadi Kasat Reskrim, dia orang yang baik, ungkap nek Samini.  Sama  seperti Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang telah memberikan izin kepada nenek untuk berjualan keliling di Mako polres Batu Bara ini, Kalau melihat dagangan nenek belum habis Bapak Kapolres selalu saja memberi uang untuk modal besok dan makan kepada anak dan cucu nenek, bahkan nenek selalu di kasi beras, pokoknya bapak Kapolres ini sangat baik Budi," ucap Nek Samini dengan haru.  
"Kalau pak Ferry Kusnadi, sama baiknya    belakangan diketahui kalau Kasat Intel yang menjadi kasat Reskrim Polres Batu Bara sekarang adalah langganan tetap setiap harinya Nek Samini, setiap pagi seluruh  personil Intel makan mie pecal milik nek Samini," ujarnya.


Dalam pantauan  awak media saat Nek Samini menyugukan mie pecal kepada Kapolres Batu Bara. Terlihat tidak ada kecanggungan antara Kapolres dengan Nek Sumini, terlihat seperti sosok Kapolres menghormati sosok seorang ibu, senyum bahagia Ter lontar di wajah Nek Sumini Dikarnakan sudah sangat akrab kepada para pejabat utama yang ada di polres Batu Bara ini.

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH saat dikonfirmasi tentang ke kompakan para pejabat ini mengatakan," ini sudah biasa kami lakukan, sebelum bertugas kami selalu duduk duduk dikantin menambah ke akraban antara pejabat utama, membuat suasana  kekeluargaan lebih erat  sesama personil Polri, Namun dalam menjalankan tugas kami harus profesional dan tegas melakukan tugas tugas kepolisian di Polres Resort Batu Bara ini.





Lanjutnya lagi, "Ya kita sebagai manusia harus tolong menolong , Nek Sumini sebagai contohnya, ibu usia 69 tahun ini sudah sangat tua namun perjuangan hidup untuk mencari nafkah sanagat  luar biasa  setua ini masi  melakukan aktifitas dagang keliling saya salut,  mungkin dirinya tetap sehat  kalau beraktifitas seperti ini ya kita hanya Mendoakan yang terbaik  kepada Nek Sumini," ungkap Kapolres.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini