Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Berikan Sembako Dan Tali Asih Sambut Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 Kepada Wartawan Umat Kristiani

Senin, 28 Desember 2020 | 11.43 WIB
Kali Dibaca |



Batu Bara, Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, Kapolres Batu Bara berikan bantuan sembako dan tali asih kepada wartawan Yang beragama Nasrani bertempat di halaman Mapolres Batu Bara, Senin (28/12/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2020 dan Tahun 2021. Kepada rekan rekan wartawan yang umat Kristiani dan  bertugas di unit Mapolres Batu Bara semoga bantuan ini dapat bermanfaat.


"Umat Nasrani merayakan Natal dan Tahun baru cukup di rumah aja serta tidak eforia merayakan. Mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Mohon doanya kepada masyarakat Batu Bara secara umumnya agar civid-19 cepat berlalu di tanah air yang kita cintai ini," pintanya.

Dapot Sirait wartawan dari harian SIB mewakili rekan rekan wartawan di kabupaten Batu Bara mengatakan terimakasih kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH penyerahan bantuan sembako dan tali asih yang diberikan atas kepedulian dan perhatiannya yang di berikan kepada kami," ucapnya.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH adalah pemimpin yang sangat dermawan kepada semua umat baik itu Islam,Kristen,Budha dan Hindu yang ada di kabupaten Batu Bara. Juga setiap hari Jumat memberikan bantuan kepada masyarakat kaum duafa, yatim dan piatu melalui komunitas Sedekah Jumat (KSJ).(MK/DS)

Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH saat berikan bantuan dan tali asih kepada Dapot Sirait.

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru