Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Kunjungi Warga Daerah Pinggir Jalan

Editor: metrokampung.com
Para pejabat utama Polres Batu Bara memikul beras saat melintasi rel.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kabag OPS Kasat Binmas dan Kasi Keu kunjungi warga daerah pinggir rel langsung  tempuh dengan berjalan kaki, Senin (7/12/2020).

Untuk mencari berkah dan melakukan tugas kepolisian di masa Covid 19, para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara melakukan  kunjungan langsung tepat sasaran. Dalam  bakti sosial Polri serentak seluruh Indonesia. 

Dikepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH hampir seluruh PJU Polres Batu Bara melakukan bakti sosial langsung, termotifasi pemimpin yang baik hati dan suka bersedekah. Tiga  PJU   terpantau awak media saat melakukan Bakti Sosial.


Kabag Ops AKP Hendry  Barus, SH, S.I.K. Kasat Binmas AKP M.Shafii, SH dan Kasi Keu Bripka Daulay, SH, MM beserta personil  menyusuri titian sepanjang rel kereta api dengan menempuh jarak  2 km sambil memikul beberapa karung beras.

"Kami melakukanya dengan ketulusan hati, walau jalan yang berbatu dengan menempuh jarak yang jauh, tapi kami senang  melakukanya, ini adalah suatu kesempatan bagi kami untuk melatih diri agar terus dapat berbagi kepada orang orang yang membutuhkan. Bukan saja saat program Polri namun kita harus sadar bahwa anugrah kebahagian yang kami dapatkan baik harta jabatan sejenisnya itu berkat doa mereka,  doa yang paling manjur adalah doa para kaum duafa dan anak yatim, untuk mencari keberkahan kita harus membantu mereka dan harus  selalu dekat kepada mereka. Hal ini di jelaskan Kabag Ops Hendri Barus pada saat melakukan kunjungan ke Warga Daerah Pinggiran Rel (DPR) yang ada di jalan perintis kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 9 rumah yang  yang berjarak  hampir 2 km  di tempuh para PJU dengan berjalan kaki melintasi pinggir rel kereta api. Hal ini  disebabkan tidak adanya akses jalan  yang melintasi pinggiran rel. Terlihat dengan semangat dan senyuman bahagia terpancar di wajah orang orang baik ini .(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini