Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Ucapkan Selamat Atas Pelaksanaan Pilkada Sesuai Prokes

Jumat, 18 Desember 2020 | 19.50 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati telah dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 yang baru lalu dan atas Sinergitas TNI-POLRI dalam pengamanan  pelaksanaan Pilkada ini berjalan aman, damai dan sehat.

Camat Panai Hulu Abdul  Kholik Lubis SE. dalam perbincangannya dengan awak Harian9 di ruang kerjanya Rabu (16/12/2020) mengatakan, Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Panai Hulu berjalan lancar, aman dan damai.

Atas pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Panai Hulu berjalan lancar, aman dan damai saya atas nama Pemerintahan Kecamatan Panai Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat yang telah melaksanakan hak pilihnya dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Selanjutnya Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, SE meminta kepada Masyarakat agar tetap senantiasa mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu memakai masker sehingga kita akan terhindar dari Covid 19, imbuhnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru