Perayaan Natal Di Polresta Deliserdang Dilaksanakan Secara Virtual

Editor: metrokampung.com
Perayaan Natal di Polresta Deliserdang yang dilakukan secara virtual. Tampak Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi SIK bersama personil pada acara penyalaan lilin, Rabu (23/12/20).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Perayaan Natal Polresta Deli Serdang dilaksanakan secara virtual aplikasi zoom meeting dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang yang beragama nasrani, di aula Prasetya Polresta Deliserdang, Rabu (23/12/20).

Perayaan natal tahun ini sangat berbeda dengan perayaan natal tahun sebelumnya dikarenakan tahun ini di rayakan di tengah masa pandemi covid 19, sehingga harus mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang yang tergabung dalam Virtual Aplikasi Zoom Meeting untuk mengambil hikmat natal dengan penuh kedamaian.

Yemi juga menyampaikan kepada seluruh personil Polresta Deliserdang intuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan natal dan malam tahun baru 2020.


rangkaian perayaan natal tersebut diisi dengan Pembacaan Liturgi, Persembahan Koor dan khotbah yang di sampaikan oleh Pendeta Wilem Bangun MTh melalui Aplikasi Zoom Meeting dan seluruh rangkaian kegiatan tersebut di ikuti mulai dari Polresta maupun tingkat Polsek jajaran.

Perayaan Natal Tahun 2020 ini di hadiri oleh Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait, SH,SIK, para pejabat umum Polresta Deliserdang dan seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang.(Bobby/mk)



Share:
Komentar


Berita Terkini